Friday, March 6, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 11 part 2



Kembali kekencan inhyeong dan JB…
“apakah ada sesuatu yang ingin kau lakukan..? ayo kita lakukan semua yang kau inginkan hari ini…” kata JB
“benarkah..?” Tanya inhyeong
“ya..” jawab JB
“apa kau benar-benar serius…?” Tanya inhyeong lagi
JB mengangguk
“kalau begitu, aku punya tempat yang ingin aku datangi, ayo pergi…!” ajak inyeong…
Mereka pun pergi ke studio foto…
Dan mereka berfoto sambil menggunakan kostum,
Kostum pertama JB sebagai batman dan inhyeong sebagai cat woman
Kostum kedua inhyeong sebagai superwoman dan JB sebagai superman
Dan kostum terakhir mereka memakai kostum weeding dress…
“joo inhyeong… maafkan aku karena tidak bisa tinggal lama bersamamu…”kata JB dalam hati
“JB.. terima kasih untuk bersamaku sekarang…” kata inhyeong dalam hati
Saat mereka berfoto dengan kostum terakhir, mereka tersenyum tetapi dengan perasaan sedih…
Ditempat lain Jackson dan jenny sedang berjalan-jalan
“hey, ayo kita makan beberapa kue ikan…” ajak Jackson
“maafkan aku, tapi aku harus pergi latihan… aku harus mendapatkan juara satu dalam kompetisi ini……” kata jenny
“kenapa..?” Tanya Jackson
“itu berarti aku mengalahkan joo inhyeong dan aku akan diakui oleh ibuku…” jawab jenny
“ini tidak masuk akal seseorang menari hanya karena alasan itu…” kata Jackson
“tidak masuk akal…? Lalu bagaimana denganmu..? mengapa kau menari..?” Tanya jenny
“hanya….. karena itu sangat menyenangkan… kenapa..? apa menurutmu menari itu tidak menyenangkan…?” kata Jackson
“aku suka menari juga.. tapi aku tidak tahu itu menyenangkan atau tidak… karena aku mempunyai banyak hal yang aku pikirkan…” jawab jenny
Tiba-tiba Jackson mengambil HP jenny dan memutar music, dan Jackson pun menunjukan pada jenny bahwa menari itu hanya untuk bersenang-senang…jenny tertawa dan mereka berdua menari bersama…
Kembali kekencan JB dan inhyeong
Mereka pergi ke café dan mereka menulis surat di kartu yang diberikan oleh pelayan café…
Ditempat lain youngjae dan yugyeom juga sedang menari bersama…
Ditempat lain juga mark sedang mengambar inhyeong dan kesatria dipapan skateboard nya dan sedang bersama BamBam…
“hey, apa yang kau gambar..? apakah itu hulk..?” Tanya BamBam
“ini inhyeong” jawab mark sambil tersenyum
“lalu bagaimana dengan ini..? dinosaurus..?” tunjuk bambam pada salah satu gambar
“itu aku… ahh benar-benar…” jawab mark
“hey, kau benar-benar tidak mempunya bakat satupun… kau bahkan tidak bisa melakukan ini, bagaimana bisa kau akan hidup didunia yang sesungguhnya…” kata bambam dan mark hanya tersenyum mendengarnya
“hey, apakah kau tidak menyesalinya….?” Tanya bambam
“mmm,.. itu hanya…” kata mark tidak bisa menjawab
“haruskah kita melakukan satu ronde lagi..?” Tanya mark mengalihkan pembicaraan
“baiklah,, setuju…” jawab bambam dan mereka berdua bermain kembali…
JB dan inhyeong sedang berjalan pulang,,,
“pemandangannya sangat indah…” kata inhyeong sambil naik ke pagar
“berhati-hatilah…” kata JB
Saat inhyeong akan mencoba duduk dipagar dia akan terjatuh tapi dengan sigap JB menangkapnya dan membantu inhyeong naik….
“joo inhyeong… kau harus selalu berhati-hati,,, kau harus mengurangi kegalakanmu dan juga selalu tersenyum..” kata JB
“kau juga, kau harus tersenyum..” kata inhyeong sambil mencubit pipi JB
“aku mengerti…” jawab JB lalu dia mencium inhyeong…
Mereka pun pulang ke rumah, tetapi keadaan rumah sepi dan lampunya mati…
“ada apa ini..? apa tidak ada orang dirumah..?” kata JB
“sepertinya, semua lampunya mati…” kata inhyeong
Tiba-tiba semua lampu menyala dan ternyata Jackson, mark dan youngjae menyiapkan pesta…
“besok adalah hari-H,, ayo kita rayakan untuk besok…” kata mark
“benar,,! Ayo kita bersulang untuk itu..!” kata youngjae sambil mengajak mereka bersulang
Mereka pun berpesta dan menyalakan kembang api….. to be continued

NB : wahh tinggal 1 episode lagi  nichhh…….. fighting,,,…. Gomawo yang udah pada baca,,,, Kritik dan sarannya ditunggu ya buat perbaikan… ^_^



No comments:

Post a Comment