Saturday, February 28, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 10 part 2



JB, Jackson, mark dan youngjae tiduran Dilapangan dan mereka kesal karena inhyeong mengusir mereka hanya gara-gara JR datang…
“dia pernah mengatakan dia suka jika kita bersamanya…” kata mark
“tentu saja dia lebih menyukai JR… bukankah cinta seperti itu..?” kata youngjae
“kau benar-benar tidak peka… JB juga menyukai joo inhyeong…” kata Jackson dan malah membuat JB bangun dan pergi meninggalkan mereka…
“lihatlah bayangannya, benar-benar kesepian…” kata Jackson “hey kenapa disini banyak sekali serangga…?”
Kembali ke kencan inhyeong
“jadi seperti ini rasanya berkencan… sebenarnya, mempunyai seseorang yang memperlakukan aku seperti ini … JR adalah yang pertama kali… terima kasih…” kata inhyeong
“aku juga…kau yang pertama yang mengatakan padaku, aku berusaha hidup dengan bekerja keras… karena kau mengatakan itu….. terima kasih…” balas JR…
Mereka pun tersenyum dan inhyeong mengajak JR tos dan melanjutkan minum teh…
Inhyeong mengajak JR melihat-lihat rumahnya… dan saat JR mengambil sebuah buku tiba-tiba ada kertas berjatuhan,,, dan saat melihat kertas tersebut ternyata itu adalah catatan latihan untuk inhyeong dari JB….
 Dan tiba-tiba dia teringat janjinya menonton konser bersama JB…
 lalu dia mengeluarkan semua buku dari tasnya untuk mencari tiket konser setelah inhyeong menemukan tiket dia minta maaf pada JR dan dia langsung pergi meninggalkan JR sendiri…
Ditempat konser JB menunggu inhyeong diluar… tapi dia tetap saja belum datang…
Karena takut terlambat Inhyeong pergi sambil berlari… saat berlari inhyeong terus memikirkan saat-saat dia bersama JB…
JB yang kesal karena inhyeong tak kunjung datang… JB pun membuang tiketnya dan pergi dari tempat konser…
Inhyeong tiba ditempat konser, tapi ternyata konser sudah selesai…
Dia pun kesal dan duduk di pintu masuk konser…. tiba-tiba chansung datang menghampirinya dan teringat saat inhyeong dan teman-temannya sedang mengamen di mall… dan dia langsung mengenalinya…
“oh benar.. si 100.000 won..!” sapa chansung…
“apakah kau makan dengan baik waktu itu..?” Tanya chansung bercanda ”ada apa…? Apakah ada yang salah..?” Tanya chansung lagi
“aku…….. harus menemui seseorang… aku berjanji pergi melihat konser sumbenim hari ini…tapi aku datang terlambat… aku harus bertemu dengannya hari ini… tapi…” kata inhyeong sedih
“tidak apa-apa… konsernya baru saja selesai, dia pasti masih disekitar sini..” kata chansung menghibur inhyeong
Inhyeong hanya diam… karena tidak ingin melihat inhyeong sedih chansung tiba-tiba berdiri dan memanggil orang-orang yang tadi menonton untuk berkumpul…
Mendengar chansung memanggil orang-orang itu langsung berlari kembali dan berkumpul….
“ohh.. gadis ini sedang mencari seseorang…aku harap kalian bisa membantunya…” kata chansung memberikan pengumuman “siapa nama temanmu..?”  Tanyanya
“JB…” jawab inhyeong
“nama temannya adalah JB…ya….” lanjutnya “lalu bagaimana cirri-cirinya…?” Tanya chansung lagi
“dia agak tinggi, dia mempunyai mata yang sipit, tapi itulah yang membuatnya menarik…” inhyeong menjelaskan dan tiba-tiba dari dari belakang kerumunan orang-orang, ada seseorang yang mendekat ke depan….
“walaupun dia sedikit pemarah, tapi dia sangat perhatian, dia memperlakukanku lebih baik dari siapapun…” lanjut inhyeong sambil menangis…. Dan orang tadi berjalan semakin mendekat kedepan kerumunan
“tapi,,, aku tidak memahami perasaannya…” kata inhyeong dan ternyata seseorang yang berjalan mendekat ke depan adalah JB…
 “dia orang yang sangat penting bagiku… aku benar-benar bodoh….” Kata inhyeong lagi dan JB yang sudah dihadapan inhyeong langsung menenangkan dan menghapus air matanya (ohhhhh soooooo sweeetttttttt….*_*) 
“aku datang sangat terlambat kan..?” Tanya inhyeong
“selama kau ada disini, tidak apa-apa…” jawab JB sambil tersenyum
Ternyata dari kerumunan itu JR juga ada disana dan saat melihat mereka berdua dia hanya diam lalu pergi meniggalkan tempat itu….
Semua orang tersenyum senang melihat mereka bisa bertemu…
http://4.bp.blogspot.com/-nTTeD2cmyEQ/VPAXfifzx9I/AAAAAAAAWYU/eg45ZO5G7AI/s1600/51.jpg 
tapi tiba-tiba inhyeong pingsan dan membuat semua orang terkejut dan bingung…. To be continued….

NB : hikhikhik,,,, baru dapet feel sedihnya, air mata udah keluar….. ehh udahan jadi kesel…. Tapi seneng juga ternyata inhyeong kembali lagi ama JB… jadi gak sabar nunggu 2 episode terakhir…. Gimana yah nasib inhyeong dan juga kesatriannya… apakah inhyeong akan mati atau kesatriannya menghilang setelah inhyeong bahagia karena dia jatuh cinta sama JB,,,?? ahhhh penasaran bangetttt…. Tapi aku harap mereka tetap hidup dan bahagia bersama…. Gomawo yang udah pada baca,,,, Kritik dan sarannya ditunggu ya buat perbaikan… ^_^

Oh ya lupa cameo episode ini chansung oppa lagi…

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 10 part 1



Saat JB dan teman-temannya datang menghampiri inhyeong dan JR,,, tiba-tiba JR memegang pundak inhyeong dan bertanya…
“lalu, maukah kau berpacaran denganku,, Joo inhyeong…?” tanya JR
“apa..?” tanya inhyeong bingung
“kau bilang kau suka aku kan..? kenapa..? kau tidak mau..?” Tanya JR lagi
”tidak,, tidak seperti itu, hanya saja sedikit mengejutkan …” jawab inhyeong malu
Belum inhyeong mengiyakan JR langsung mengambil kesempatan untuk membuat JB cemburu dan dia tiba-tiba mencium kening inhyeong….
“ayo..” ajak JR pada inhyeong
“oh.. ada apa..? kalian latihan hari ini?” Tanya JR pura-pura tidak tahu JB ada disana sedari tadi…
“bagaimana ini..? inhyeong dan aku mempunyai kencan… kami, memutuskan untuk pacaran…” kata JR memanas-manasi JB….
Dan mereka berdua pergi meninggalkan JB dan teman-temannya…

Episode 10 : jalan menuju ke arahmu
Siang harinya JR dan inhyeong kembali berkencan dan saat itu JR menutup sebagian wajahnya agar tidak ada yang mengenali dia… mereka pergi jalan-jalan disungai han …
Saat kapal pesiar lewat inhyeong meminta JR untuk menaikinya bersama, tetapi JR menolaknya karena di kapal pasti banyak orang-orang…
dan mereka pun memutuskan pergi makan saja… direstoran pun ternyata pesona JR langsung dapat dikenali orang-orang..
Pengunjung disana terus saja membicarakan dan memotret mereka berdua dan itu membuat JR tidak nyaman, baru saja makanan datang JR langsung mengajak inhyeong pergi…
Malam harinya mereka pun kembali ke sungai han dekat rumah inhyeong dan mengobrol…
“ini sangat melelahkan berkencan denganku kan..?” Tanya JR
“jika aku berpacaran dengan seorang artis aku harus bisa menanggung itu semua…” jawab inhyeong…
“tapi JR,,, kenapa kau menyukaiku..?” Tanya inhyeong
“ohh…” JR yang bingung menjawab malah bertanya balik “bagaimana denganmu..? kenapa kau menyukaiku…? Aku sedikit sempurna bukan…”
“tidak…” jawab inhyeong “aku menyukaimu karena kau sangat bekerja keras.. sebenarnya, aku pernah melihatmu latihan sebelumnya…” lanjut inhyeong
“hei… semua orang seperti itu…tidak mudah menjadi seorang idol” kata JR
“kau…benar-benar ingin hidup dengan baik bukan..? jangan menyesal…” kata inhyeong 
dan membuat JR terdiam dan mengingat masa lalunya lagi… “sebenarnya.. karena alasan itu, aku jadi sangat mendukungmu dan aku harus berusaha keras untuk hidup, sepertimu… semua orang hanya hidup satu kali,, jadi kau harus hidup tanpa penyesalan… karena itu, aku menyukaimu…” lanjut inhyeong dan membuat JR diam dan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sedih dan air matanya…
Diruang latihan JR berlatih dance dan dia terus teringat kata-kata inyheong tadi…
Inhyeong pulang ke rumah dan dia melihat JB sedang sendiri dan terus melihat sungai… dia pun menghampirinya…
“maafkan aku… karena tidak latihan hari ini…” kata inhyeong
“apakah kencanmu menyenangkan…?” Tanya JB sedikit ketus…
“ahh…” inhyeong menjawab terbata-bata, lalu dia mengalihkan pembicaraan…”ini sedikit dingin bukan..? aku akan masuk duluan…”
“apa kau bahagia,,? Karena kau berkencan dengan JR,  kau bahagia..?” Tanya JB lagi tiba-tiba dan tetap dengan nada ketus..
Inhyeong yang tidak tau harus bilang apa hanya menjawab “kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu..? aku masuk duluan…” sambil dia pergi
Dirumah inhyeong mengamati fotonya bersama tadi saat kencan… sambil memikirkan perkataan JB yang menanyakan apakah dia bahagia,,, inhyeong yang bingung memilih untuk tidur saja…
Siang hari…
Jackson, mark dan youngjae sedang siap-siap untuk makan…
Saat inhyeong keluar, JB menghampirinya dan mengingatkan kalau jam 6 sore ada konser chansung… tapi belum selesai JB bicara tiba-tiba inhyeong mendapat telpon dari JR yang mengajak dia kencan lagi….
Saat di telpon JR mengatakan sudah ada didepan rumah inhyeong… setelah menutup telpon inhyeong cepat-cepat mengusir JB dan teman-temannya 
JR tiba dirumah inhyeong dan dia mengajak inhyeong makan…
JB yang melihat itu hanya bisa menghela nafas dan pastinya dia kesal melihat mereka berdua bersama terus…
“tapi.. tidak ada yang bisa dimakan dirumah… haruskah kita pergi kepasar..?” kata inhyeong
“jangan khawatir, aku sudah mempersiapkannya..” kata JR sambil menepuk tangan dan datanglah para pelayan… dan mereka mempersiapkan sajian makanan untuk mereka berdua…
Inhyeong yang melihat itu terus kagum oleh perhatian JR padanya…
Saat JR dan inhyeong saling menyuapi tiba-tiba dia teringat saat dia dan JB saling menyuapi dulu…..
 

next to part 2...... go go go...

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 9 part 2



Flashback…
Jisoo sedang bernyanyi bersama pacarnya..
Tiba-tiba ada preman yang mengejar mereka…
“JR! sepertinya ayah mengirim seseorang lagi.. tolong aku JR..!” kata hati jisoo minta pertolongan pada JR…
Saat jisoo dan pacarnya dikejar dan semakin tersudut tiba-tiba JR, bambam dan yugyeom datang menyelamatkan mereka… JR dan teman-temannya menggunakan kekuatan yang sama seperti JB dan teman-temannya untuk melawan para preman itu.. 
setelah para preman pergi jisoo terus mengkhawatirkan pacarnya dan JR yang melihat itu seperinya cemburu dan marah…
tak berapa lama ternyata preman itu datang lagi dan membawa preman lainnya.. dan pacarnya jisoo ditangkap oleh mereka dan memisahkan mereka… yugyeom dan bambam melihat mereka dan akan menyelamatkan lagi tapi tiba-tiba JR menghalangi mereka dan melarang mereka menyelamatkannya…
“aku ingin menjadi manusia..aku juga ingin mencintai.. jisoo.. maafkan aku…” kata JR dalam hatinya… dan meninggalkan jisoo yang sedang dipisahkan oleh preman dari pacarnya…
Sebuah berita sedang disiarkan “penulis terkenal, joon telah meninggal dunia secara misterius…”
Jisoo yang mendengar berita itu sedih dan ingin bunuh diri…
Saat jisoo akan melompat dari jembatan JR datang untuk menghentikannya tapi saat dia tiba JR terlambat dan jisoo sudah melompat…
 
 JR yang melihat jisoo mati hanya bisa menangis dan menyesal… end
JR sedih dan marah karena dia teringat masa lalunya lagi…
“JB..! kau pikir kau bisa bertahan hingga akhir…?” kata JR
Malam hari JB pergi melihat inhyeong latihan di atap… tapi dia tidak menhampirinya dan hanya bisa melihatnya dari kejauhan…
Di rumah Jackson, mark dan youngjae sedang bersantai dan bermain…
Tapi tiba-tiba saat mark sedang bermain skateboard dia terjatuh dan lututnya berdarah, lalu youngjae cepat-cepat masuk ke rumah dan mencari obat, dan dia menemukan obat yang diberikan inhyeong…
Dan Jackson menbaca tulisan diatasnya “mulai sekarang aku akan berlatih lebih keras… kalian akan datang unutk berlatihkan..?”
Flashback….
Saat membaca itu mereka teringat lagi perkataan JB tadi siang saat dia berlutut pada mereka… dan mereka juga ingat pesan dari ibu inhyeong
 
 “Jackson, mark, youngjae dan juga JB… kalian harus disamping inhyeong sampai mati..! walaupun aku tidak ada, kalian harus bertanggung jawab untuk menjaga disini.. mengerti..?” pesan ibu inhyeong…
Mereka juga ingat saat inhyeong yang curhat pada mereka… end
“alasan mengapa kita terlahir, bukankah untuk inhyeong…?” “karena, kita adalah kesatria inhyeong…”
JB sedang berjalan menutuni tangga dan ternyata dari arah bawah Jackson, mark dan youngjae datang…
Dan mereka berempat pun pergi kembali keatap untuk menemani inyeong lagi…
Inhyeong yang sedang berlatih tiba-tiba dikejutkan oleh JR yang datang…
“kau akan senang jika bertemu denganku kan…?” Tanya JR
“ya..” jawab inhyeong malu-malu
Saat JB datang menghampiri mereka tiba-tiba JR memegang pundak inhyeong…
“lalu, maukah kau berpacaran denganku,, Joo inhyeong…?” tanya JR
“apa..?” tanya inhyeong bingung
“kau bilang kau suka aku kan..? kenapa..? kau tidak mau..?” Tanya JR lagi
”tidak,, tidak seperti itu, hanya saja sedikit mengejutkan …” jawab inhyeong malu
Belum inhyeong mengiyakan JR langsung mengambil kesempatan untuk membuat JB cemburu dan dia tiba-tiba mencium kening inhyeong…. To be continued

NB : wahhhh makin seruuuu ceritanya…. Tapi kok JR makin jahat jadi sedih liatnya…. Sukses nich ceritanya bikin sedih tapi sayang 1 episode Cuma bentar,,, tinggal 3 episode lagi nichhh… makin suka ama mereka…. 
mianhe telat sinopsisnya kemarin lagi gak punya kuota,, jadinya yaa udah mau deket ama episode 11 baru posting...  Gomawo yang udah pada baca,,,, Kritik dan sarannya ditunggu ya buat perbaikan… ^_^