Friday, March 6, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 11 part 1



JB gelisah menunggu inhyeong diluar ruang dokter….
Beberapa saat kemudian inhyeong keluar dengan wajah sedih…
“kau baik-baik saja…?” Tanya JB
“ohh…. Ya…” jawab inhyeong tersenyum
“syukurlah….” Kata JB sambil memeluk inhyeong… setelah itu mereka pun pulang bersama…
 Dirumah inhyeong sedang tiduran sambil memikirkan perkataan dokter…
Dokter itu mengatakan “penyakitmu memburuk lebih cepat dari yang diperkirakan… jika terus seperti ini,, tubuhnmu akan kaku dalam waktu dekat…”
inhyeong membalikan tubuhnya, dan dia membayangkan ibunya tidur bersamanya…
“ibu…” panggil inhyeong… ibunya mengelus pipinya…
 
“ini tidak mudah mengetahui perasaannya…aku…tidak punya banyak waktu tersisa…aku harus membiarkannya pergi…aku tidak mau menjadi beban untuknya…. Tapi.. aku ingin menari bersamanya untuk yang terakhir kalinya… aku hanya ingin satu panggung dengannya, apakah mungkin.? Aku tidak akan meminta apapun selain itu… kumohon bantu aku untuk bisa bertahan lebih lama…bantu aku agar tidak sakit… tolong bantu aku ibu…” kata inhyeong lalu memeluk ibunya…
Episode 11 : one sweet day (satu hari yang manis)

Inhyeong bertemu dengan JR di belakang sekolah…
“maafkan aku….” Kata inhyeong
“tidak apa-apa…sekarang kita lihat, kesalahan bisa dilakukan semua orang…” jawab JR
“bukan seperti itu JR… aku benar-benar mengagumimu.. aku tulus mendukungmu dari lubuk hatiku…tapi….. itu… bukan cinta… aku mempunyai seseorang yang benar-benar aku sukai…” kata inhyeong
“cukup..! ini cukup, jangan katakana lagi…bukankah kau bilang kau menyukaiku..? tidak bisakah kau tetap menyukaiku seperti itu…?” kata JR
“maafkan aku… aku…. sangat menyukai JB..” jawab inhyeong sambil pergi
JR menghentikan inhyeong lalu berkata “walaupun begitu, tidak apa-apa… semuannya tidak apa-apa..asalkan kau tetap ada disampingku….”
Inhyeong melepaskan tangan JR “maafkan aku…” kata inhyeong lalu pergi meninggalkannya…
Diatap Jackson, JB, mark dan youngjae sedang mengintip inhyeong yang sedang latihan beban… mereka pun mendekati inhyeong…
“hey, apa yang terjadi..? bukankah kau bilang kau tidak suka melakukannya…?” Tanya Jackson
“ahh, bukan seperti itu.. saat aku melakukannya kakiku terasa semakin kuat.. rasanya sangat bagus…” jawab inhyeong
“fighting….” Sorak mereka saling menyemangati
Mereka pun setiap hari latihan dance, kadang inhyeong latihan sendiri dan kadang ditemani JB dan kadang juga mereka berlatih bersama….
JB dan inhyeong Pulang sekolah bersama…
“kita latihan besok lalu ini selesai…tiba-tiba aku merindukan saat-saat latihan…” kata inhyeong
“cuaca hari ini sangat bagus… ayo kita pergi…” kata JB sambil menarik tangan inhyeong
Mereka berdua pun pergi berkencan…
Mereka pergi ke makan, lalu makan es krim bersama…
 dan saat jalan-jalan inhyeong melihat sepasang kekasih yang memakai baju couple, inhyeong terus memandang mereka iri..
 
JB langsung mengerti dan dia mengajak inhyeong membeli sepatu couple berwarna merah.. 

Ditempat lain… Jackson sedang latihan dance diatap,, tiba-tiba jenny datang..
“ohh.. disini. Ternyata ada tempat seperti ini…?” kata Jenny
“kau disini…?” Tanya Jackson
Jenny memberikan yogurt ke Jackson dan mereka pun duduk dan mengobrol
“tapi.. apakah joo inhyeong tidak latihan..? bukankah dia akan bergabung bersama kalian…?” Tanya jenny
“tidak… inhyeong berlatih sangat keras… lihat itu..!” kata Jackson sambil menunjuk gambar latihan dance yang dibuat inhyeong
“wahh, joo inhyeong membuat itu semua..?” Tanya jenny lagi
“yaa…” jawab Jackson
“tapi… kau terlihat sangat dekat denga joo inhyeong…” kata jenny
“ya.. kita dekat…” jawab Jackson sambil mengangguk
“cihh,, lalu kalau aku..?” Tanya jenny
“kamu..? tentu saja aku menyukaimu…” jawab Jackson dan membuat mereka berdua canggung dan salah tingkah

next to part 2.... go go go....

No comments:

Post a Comment