Thursday, December 20, 2012

SINOPSIS SINGKAT THAI MOVIE HORMONES

SINOPSIS SINGKAT THAI MOVIE HORMONES


Ini kedua kalinya aku  nulis tentang review film di blogku, ya namanya juga bloger baru dan pertama aku menulis tentang film-film Thailand favorite dan gak bosen-bosennya aq tonton ya meskipun di acara tv dan itu  juga jadwalnya kadang tahu kadang engga, soalnya gak punya DVD / VCD-nya sich… udah dulu ah cuap-cuap bebeknya kelamaan yu ahh kita simak daftar film Thailand yang aq suka………
Tadinya sich mau nulis daftar film favorite tapi ceritanya kepanjangan jadi synopsis singkat aja dech… 
ini urutan ke 2 film thailand yang aku suka.... mudah2an kalian juga suka ya...
Hormones

Film komedi romantis Thailand hasil karya Songyos Sugmakanan pada tahun 2008 ini menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil emosinya kalau jaman sekarang mah disebutnya ABABIL thea. Berseting pada masa liburan sekolah maupun kuliah, kisah mereka terbagi empat kisah yang bisa berdiri sendiri walau berkaitan satu sama lain.

Kisah pertama mengisahkan dua cowo remaja yang bernama Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn) sedang bersaing untuk merebut hati seorang gadis cantik yang bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha) (mau donk jadi nana direbutin 2 cowo ganteng). Hanya  untuk mendapatkan nomor telepon Nana, ternyata Pu dan Mai melakukan segala cara dan pada akhirnya mereka mendapatkan nomor telepon nana meskipun setengah-setengah. Ending kisah ini gantung karena pas pu dan mai menelepon nana bersamaan, dan nana mengangkat telepon yaaaaa selesai deh gak di tampilin siapa yang menang. (gak tau kenapa aku lebih setuju nana ama mai dech soalnya dia itu romantissss bgt apalagi pas ditempat karaoke, pas nana mau buka kaleng soda dan tangannya teriris mai langsung menghisap darah yang keluar dari jari nana dan langsung dikasih plester yang di beri gambar bentuk hati oww so sweet dech ahhh mau donk berbeda dengan pu dia agak culaslah kalau bahasa sundanya, karena tidak diberi terus dia berniat untuk mengambil nomornya tanpa sepengetahuan nana tapiii ketau dan dia malu dechh)
 Kisah kedua seorang kutu buku yaitu Jo (Ratchu Surachalas) yang menyukai seorang gadis bernama Cee (Chutima Teepanat) seorang gadis popular disekolah, yang tidak berani mengungkapkan perasaannya, dan pada setelah dia sudah mengumpulkan keberaniannya  dia menyatakan perasaannya tetapi ditolak dan Ya sama sih endingnya kaya kisah pertama ya mungkin mereka hanya menjadi teman aja. Nah adegan yang paling aku ingat di kisah ini adalah pas jo ngasih (gak tau apa namanya tapi kaya makanan yang dimasukin kedalam bambu kalau di Indonesia mah di sebutnya lemang) ke Cee tapi dia nolak MENTAH2 (padahal udah di masak tu makanan) dan untuk menghilangkan stressssnya dia nangis sambil diguyur air dari shower gituh (uhhh kacian bgt dech joe ya udah kasih ke aku aja pasti dgn senang hati aku terima…^_^)

  Kisah ketiga menceritakan seorang gadis bernama Oh Lek (Focus Jirakul) yang mengidolakan dan tergila-gila pada penyanyi sekaligus pemain film dari Taiwan yang benama Didi (Lu Ting Wei). Demi bertemu didi dia belajar bahasa mandarin, membeli cd yang mahal harganya, bahkan membeli gambar didi (pas liat gambar didi oh lek menjerit dan membuat heboh orang2 disekitar toko tersebut dan yang paling konyol pas oh lek pulang naik bis dia memesan tiket buat gambar didi<gak salah tu neng gambar dibeliin tiket) setelah berhari2, berminggu2 dia menunggu konser ternyata konsernya gagal dan dia membuat video dan dikirim ke didi. Pas dia lagi berdo’a di kuburan nenek dan kakeknya dia hampir bertemu tapi ya telat didinya udah pergi duluan tapi pas lagi makan dirumah makan saat dia akan mengambil makanan dia bertemu dech (oww so sweet bgt dech didi pas adegan ini bikin oh lek nangis) dan endingnya gak jadi pasangan sich tapi oh lek dapat tiket (kayanya sich VVIP soalnya dia seneng bgt ampe jerit2an).
 Kisah keempat dan terakhir mengisahkan seorang mahasiswa bernama Hern (Chantawit Thanasewee) yang ANDILAU(antara DILEMA & GALAU <gelisah antara lanjut atau udahan> ), antara keinginannya berselingkuh dengan gadis Jepang sexy, Aoi (Sora Aoi) atau tetap setia kepada kekasihnya, Nuan (Thaniya Ummaritchoti). Saat di perjalanan ke tempat kerja Nuan untuk perayaan kencan pertama mereka, di dalam kereta dia bertemu dan duduk berhadapan  dengan gadis jepang yang akan mengunjungi festival bulan purnama saat diperjalanan mereka mengobrol dan saat akan berpisah disinilah ANDILAU-nya muncul karena AOI ngajak dia untuk ikut bersamanya ke festival dannnnnn akhirnya dia ikut dechhh (Emm dasar cowo ya liat yang bEning dikit langsung nyosor)  tapiii pas dia mau berhubungan ******* dia langsung teringgat sama Nuan dan dia langsung berangkat ke tempat kerja Nuan dan ternyata dia terlambat…. Daannnn baru aja dia nyampe ke tempat Nuan, nuan langsung minta PUTUS…… endingnya sich pas nuan ketemu hern di kereta hern menjelaskan kejadian yang sebenarnya dan nuan-nya nangis…. (udah dech ahh hern, nuan makin sakit hati tau….)

Kalau pengen tahu selengkapnya nonton aja dech pasti ni film bikin ketawa, nangis, kesel, geregetan dll…… ^_^

No comments:

Post a Comment