Friday, February 20, 2015

Sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 1 part 2



Inhyeong kembali turun dan tiba-tiba terdengar jeritan para siswa perempuan…
Sebuah mobil berhenti didepan sekolah dan terlihatlah para siswa berlarian…
Pintu mobil terbuka keluarlah 3 cowo keren…
Cowo ke 1  junior / JR nama asli park jinyoung (pria sempurna, semakin kau menatapnya semakin kau tertarik kepadanya. Dia dapat menari, menyanyi, dan idola yang berpengetahuan luas.)
Cowo ke 2 Bambam (pria polos dan imut, kekasih, idola yang mencuri hati para wanita)
Cowo ke 3 Yugyeom (maknae yang imut, idola penari terbaik)
Mereka berjalan sambil menebarkan pesona kepada para siswa, inhyeong yang berada paling belakang terus menggil JR, karena tidak didengar inhyeong menerobos para siswa agar dia bisa lebih dekat ke JR, JR tersenyum dan membuat inhyeong terpesona…
6 bulan lalu….
inhyeong pergi kea tap sekolah dan dia mendengar suara music lalu dia mengintip dan ternyata itu suara music dari JR yang sedang berlatih menari..
JR berhenti dan menerima telepon membuat inhyeong kagen dan buru-buru merunduk supaya tidak ketahuan…
JR menerima telepon dan orang itu menanyakan latihannya dan menyuruh JR tidur…
Inhyeong terus menguping dan tersenyum melihat JR….
Kembali ke kerumunan para siswa…
Inhyeong yang terpesona tiba-tiba khayalannya buyar saat cowo ke 1 bertanya “apa kau senang?” inhyeong berkata “tidak bisakah kau tinggalkan aku sendiri?”
Cowo ke 2 dan ke 3 tiba-tiba mendorong inhyeong dan menimpa JR dan…. Tanpa sengaja siku tangan inhyeong mengenai ….... JR dan membuatnya kesakitan.. 
 
semua orang panic dan langsung memfoto kejadian itu… 2 cowo tadi malah tertawa melihat JR yang kesakitan dan meringkuk ditanah…
Inhyeong yang malu dan bingung hanya diam dan kerumunan fans semakin mengila,,, lalu artikel tentang JR keluar “peristiwa yang mencemari kesucian JR. siapakah sebernarnya wanita yang menyebabkan semua ini?”…
Malam haripun tiba…. (lucu banget ini jinhyoung appa jadi bulan, kaya mataharinya teletabies… kekekek)
Dikemah inhyeong melamun dan tiba-tiba HP nya berbunyi… saat dibuka ternyata itu berita tadi siang.. 
 
inhyeong membaca komentar para netter “gadis teroris yang tidak mempunyai gaya,” “beraninya kau mencemari kesucian JR oppa kami” “apakah si gurita ini?” komentar-komentar itu beterbangan dan menyerang inhyeong,…
Inhyeong menutup HPnya dan berkata “sekarang apapun yang aku lakukan akan menjadi bahan pembicaraan seluruh dunia.”… dan dia teringat para cowo tadi…”ini semua salah keramaian itu..”
Inhyeong merebahkan tubuhnya sambil menghela napas… sambil memandang bintang dia berkata “ibu..! apa kau baik-baik saja?”….
Malampun berlalu dan tibalah pagi hari….
Inhyeong terbangun dan membuka matanya… saat membuka mata didepannya ada wajah seorang cowo, inhyeong terus memandangnya… 
dan tiba-tiba cowo itu bertanya sambil membuka matanya perlahan “apa yang kau lihat…?” 
setelah sadar inhyeong langsung bangun dan berteriak…. To be continued



NB : mianhe nama-nama 4 cowo gak ditulis soalnya di dramanya nama mereka belum diungkap jadi aku pake sebutan cowo 1,2,3,4…. Tapi aku yakin semua udah pada tau donk 4 cowo itu,,,, Bagi yang belum tahu nama-nama 4 cowo itu, ini aku sebutin :
1 : JB, 2 : Jackson, 3 : mark, 4 : youngjae ……. Kalo yang 3 kan tadi udah dibahas malah sama keahliannya…

mianhe kalo sinopsisnya kurang bagus soalnya ini synopsis pertama yang bener-bener aku tulis sendiri tanpa nambahin dari tulisan lain…..