Saturday, February 21, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 2 part 1


pagi hari Inhyeong terbangun dan membuka matanya … 
saat membuka mata didepannya ada wajah JB yang sedang tertidur, inhyeong terus memandangnya… dan tiba-tiba JB bertanya sambil membuka matanya perlahan “apa yang kau lihat…?” 

 setelah sadar inhyeong langsung bangun dan berteriak… “heiiiiii, siapa kalian? Apa kalian perampok? Atau kalian orang cabul? Kenapa kalian tidur bersamaku?...”
mark berkata “hei itu tidak mungkin.. apa kamu pernah pernah melihat orang cabul setampan kami…?”
Lalu youngjae berkata “ini bukan pertama kalinya kita tidur bersama. Untuk apa kamu terkejut..?”
Dan Jackson  bertanya “apa kamu benar-benar tidak kenal kami? Kamu… kamu bahkan pernah menciumnya…” sambil menunjuk JB… 
 
dengan cepat JB menutup mulutnya dan mengalihkan pembicaraan dengan berkata “apa kamu tidak berangkat ke sekolah? Kamu akan terlambat…” sambil dia menyodorkan HP inhyeong…
Inhyeong baru sadar dan dia langsung berlari kedalam kemah untuk bersiap-siap kesekolah… 
Jackson  bertanya “tapi… bukankah mulai hari ini kita akan tinggal disini?” youngjae berkata “coba lihat dia… apakah bisa?” mark ikut berkata “ini sangat menakutkan” JB berkata untuk menyakinkan mereka “bagaimanapun kita harus tetap bertahan…”

Episode 2 : Orang-orang yang tidak ramah…
Inhyeong berlari karena dia sudah terlambat ke sekolah… tiba-tiba dia berhenti dan teringan perkataan jackson “kamu bahkan pernah menciumnya”…
 
 inhyeong bertanya pada dirinya sendiri “apa aku pernah menciumnya…?” “benar-benar… apa-apaan mereka…”
Inhyeong sadar dan langsung berlari lagi….
Dibangku jalan ada 4 orang siswa perempuan (cameonya jimin 15&) yang sedang mengobrol dan melihat inhyeong yang wajahnya tidak asing.. 
 
inhyeong membuka HP dan ternyata ada pengumuman fanclub GOT “dicari! Gadis peneror yang terang-terangan mengambil kesucian JR oppa…”
 
dan mereka ingat bahwa inhyeong adalah perempuan yang mencelakai JR… “tangkap dia…” seorang cewe berteriak sambil berlari mengejar inhyeong…
Inhyeong berlari saat dia akan menyeberang sebuah mobil berhenti tiba-tiba dan mengklaksonnya… Inhyeong terjatuh.. dan teringat perkataan seseorang “akan lebih sulit saat waktunya tiba..” 
 
mobil tadi berjalan lagi,, tetapi setelah mobil tadi pergi datang sebuah motor yang akan menabrak inhyeong lagi… 


tiba-tiba cowo dengan sketboard dan cowo lain datang menyelamatkan inhyeong,, ternyata cowo itu adalah JB dan teman-temannya…. 
 
Si pengendara motor (lee guk joo unnie jadi cameo lucu bgt…..) turun dan marah “apa-apa ini? Siapa yang menghalangi jalanku? Sini kalian!..”
 
 jackson menghampiri pengendara motor bukanya menghajarnya Jackson malah membelai pengendara itu dan membuat dia terpesona dan luluh oleh belaian jackson…. (Jackson oppa ada-ada aja…) pengendara itu berkata “astaga… jika kamu ingin berkencan denganku, jangan seperti ini!” 
Mereka  mengalihkan orang-orang dengan mengajak mereka menari dan melupakan kejadian tadi….
JB menghampiri inhyeong dan mengulurkan tangannya “apa kamu tidak apa-apa..?”… saat inhyeong akan memegang tanganya dia malah menarik tas inhyeong…
Tiba di sekolah inhyeong dikerjai lagi oleh geng jenny…
Jenny berkata “selamat..! sekarang kamu seorang bintang nasional..” 
JB dan teman-temanya mengikuti inhyeong dan  mereka melindungi inhyeong lagi dari geng jenny…
Bukannya senang ternyata inhyeong kesal pada mereka …. Inhyeong berkata “apakah menyenangkan membuatku di benci oleh seluruh dunia? ” Jackson menjawab “apa? Kami adalah orang yang menolongmu..” 
“menolong? Apa yang kalian tolong? Apakah menusukku dari belakang adalah caramu menolong..? kumohon jangan ikut campur dengan urusanku… dengan tidak ikut campur urusanku itu sangat membantu.. mengerti?” inhyeong berkata sambil kesal….
Mereka bingung karena inhyeong marah padahal mereka hanya ingin melindunginya…
Jenny semakin kesal karena inhyeong dibela oleh cowo-cowo tadi…
Jenny lalu teringat masa lalu...
Saat kecil jenny selalu mendapat peran kedua atau peran jahat sedangkan inhyeong mendapat peran utama dan peran baik.
 
saat SMP jenny menyukai seorang cowo tetapi ternyata cowo itu malah menyukai inhyeong… (cameonya choi woo shik oppa kalo yang gak tau dia pernah di drama rooftop prince dan sebenernya sich banyak bgt drama dia cuman dia jadi pemeran biasa…)
 saat SMA pun inhyeong selalu peringkat 1 dan selalu mendapat pujian dari semua orang sedangkan jenny selalu kena marah ibunya karena dia selalu menjadi bayangan inhyeong…
 



Lanjut ke part 2......

No comments:

Post a Comment