Sunday, February 22, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 4 part 2



Kembali ke perjalanan pulang….
“hei! Ini kan salahmu.. kenapa JB yang harus menderita seperti ini?” kata mark pada Jackson
“aku sudah membawa banyak sekarang, kau harusnya juga…” jawab Jackson sambil 
 
menyerahkan tas inhyeong… “kau tidak melakukan apapun?” Tanya Jackson ke youngjae…
“kau tidak lihat aku bernyanyi..? apa aku harus bernyayi lebih keras lagi..?” jawab youngjae…
Malampun tiba…
Mereka berempat saling dorong menghampiri inhyeong… mark yang menjadi korban mau tidak mau dia yang harus menghampiri duluan…
“bagaimana kakimu..?” Tanya mark sambil memegang kaki inhyeong…
“ahhww” teriak inhyeong kesakitan..
“maaf…” kata mark
“dunia ini penuh bahaya, aku akan menjadi kakimu…” kata Jackson
“apa kau baik-baik saja..? apa itu sakit..?” kata youngjae sambil memberi bunga…
“inhyeong.. inhyeong..” panggil JB sambil dia menunjukan tariannya..
“kalian pikir aku tidak tahu maksud kalian yang sebenarnya…?” kata inhyeong curiga… “sampai kakiku sembuh, aku tidak akan memaafkan kalian…” tambah inhyeong..
“oke…baiklah..” jawab mereka…
“panggil kami saja jika kau ingin kami melakukan sesuatu…” kata youngjae..
Inhyeong pun menyuruh mereka melakukan semua permintaannya… mulai dari Jackson memberikan air minum,
mark bolak-balik memberikan buku yang dipinta inhyeong, JB yang mengendong inhyeong kemana pun, youngjae yang mengipasi inhyeong, mark memijat kaki inhyeoung,…
Lalu Jackson, mark dan youngjae menulis kata-kata di gips kaki inhyeong…
“mark… youngjae… JB” panggil inhyeong tapi tidak ada yang datang…
“tolong jaga inhyeong untuk kami…” teriak mereka bertiga pada JB sambil mereka melarikan diri dari inhyeong…
“ahh mereka ini….” Kata JB sambil mendekati inhyeong… dan bertanya kenapa dia memanggil…
“HPku baterainya habis, bisa tolong isi ulang dayanya..,?” pinta inhyeong…
“baiklah…” jawab JB sambil mengambil HP inhyeong dan tanpa sengaja tangannya bersentuhan dan membuat mereka sedikit canggung…
“ayo kita makan sesuatu…” kata inhyeong mengalihkan suasana….
“oke.. baiklah.. tapi aku aka nisi ulang daya baterainya dulu…” jawab JB gugup…
Mereka berdua pun membuat bibimbab (nasi campur…)
Inhyeong terus saja berbicara dan menyuruh JB memasukan semuannya dan membuat JB kesal dan untuk membuat inhyeong diam JB langsung menyuapkan nasi ke mulut inhyeong dan benar saja inhyeong langsung berhenti berbicara dan memakan makanannya… 
mereka pun makan bersama… meskipun JB kepedasan tetapi dia tetap berusaha makan….
Jenny sedang bekerja di kedai pinggir jalan…
“aku kan sudah bilang tidak usah datang, jika ka begini, nanti ibumu akan berkata apa? Pulanglah….” Kata ibu tersebut…
“ibuku ada disini.. kemana lagi aku harus pergi…?” jawab jenny….
Jackson datang dan memesan “tolong berikan aku satu kue ikan…”
“baik…” jawab jenny tanpa melihat siapa yang datang…
“kau…? kau si gadis yang kasar..!” kata Jackson sambil menunjuknya…
“kau..! kalau kau mengatakan hal ini disekolah, kau akan mati..!” kata jenny mengancam…
“mengatakan apa..?” Tanya Jackson
“kalau kau bertemu aku disini… dan jangan datang lagi kesini…!” jawab jenny…
“kenapa..? aku kan kesini untuk makan kue ikan. Kenapa aku tidak boleh datang…?” jawab jackson bingung…
“pokoknya aku sudah katakan jangan kesini.. jadi kau jangan datang kesini…!! Pergilah….” usir jenny…
“kau bilang jangan memakan kue ikan yang enak ini? Siapa yang mengizinkanmu mengatakan itu?” kata Jackson kesal sambil dia pergi meninggalkan tempat itu…
Di rumah inhyeong hanya berdua saja dengan JB….
“aku kenyang sekali…” kata JB..
“tapi kau belum menulis pesanmu, kan?” Tanya inhyeong sambil menunjuk ke gipsnya…
“apa..? menulis disini..?” Tanya JB sambil menunjuk ke kaki inhyeong…
“ya..” jawab inhyeong…
“kenapa aku harus melakukannya..? kekanak-kanakan sekali…!” kata JB
Inhyeong terdiam…. “aku ingin ke kamar…” pinta inhyeong
“sekarang..?” Tanya JB.. inhyeong mengangguk… “baiklah..” jawab JB sambil berdiri…
JB menarik tangan inhyeong tapi tiba-tiba mereka terjatuh dengan posisi JB di bawah dan inhyeong di atas dan tanpa sengaja mereka berciuman….. to be continued

NB : wahh udah episode 4… harus ngebut lagi nichh… ketinggalan banyak sinopsisnya…. Cameo episode ini changmin 2AM….
Makasih yang udah baca,, mianhe kalo banyak kekurangan… Kritik dan sarannya ditunggu ya buat perbaikan… maklum masih belajar…. ^_^

No comments:

Post a Comment