Saturday, February 28, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 9 part 1



JB, Jackson, mark dan youngjae berkumpul untuk membicarakan keputusan mereka…
“kalian benar-benar ingin meninggalkan inhyung…?” Tanya JB
“kami benar-benar ingin menjadi manusia…” jawab Jackson
“aku memutuskan untuk tetap disamping inhyung… kuharap kalian mengikuti keputusanku…” kata JB
“kenapa kita harus mengikutimu…?” Tanya youngjae
“benar… kami juga mempunyai sesuatu yang ingin kami lakukan…” jawab mark
“inhyung akan mati,,, jika kita meninggalkannya…” kata JB lagi…
“bukankah semua manusia akan mati..?” Tanya youngjae sinis…
“apa…? Katakana lagi….” Kata JB marah
“bagaimanapun,, joo inhyung akan mati” jawab youngjae
Mendengar itu JB marah dan langsung menendang dan menghajar youngjae…..
JR, bambam dan yugyeom ternyata belum pergi dan mereka melihat mereka berkelahi dari kejauhan…
“mereka anak-anak yang menakutkan…” kata bambam
“apakah harus seperti ini..?” Tanya Jackson pada JB…
JB tidak menjawab dan dia malah langsung menghajar Jackson.. dan Jackson yang tidak terima membalas menghajar JB… dan mereka pun terus berkelahi….
JR dan teman-temannya masih mengamati…
“sepertinya JB akan menyerah…” kata yugyeom
“itu benar…” jawab bambam
“sekeras apapun dia mencobanya, ini tidak aka nada harapan… apa yang bisa mereka lakukan..?” kata JR…

Episode 9 : kesatria inhyeong
Dirumah inhyeong sedang menjemur pakaian sambil berlatih dance….
Datang lah JB dan teman-temannya dalam keadaan babak belur…
“ada apa dengan wajahmu..?”Tanya inyeong ke youngjae…
“tak usah dipikirkan…” jawab youngjae sambil pergi
“Jackson…” panggil inhyeong dan Jackson tidak menjawab dan hanya pergi…
“apa yang sudah terjadi..?” Tanya inhyeong pada JB
“bukan urusanmu.. tak perlu khawatir,,,” jawab JB sambil pergi
“bagaimana bisa tidak khawatir…” kata inhyeong bingung…
JB yang tidak bisa menjelaskan pada inhyeong hanya bisa memandangnya…
“teman-teman!! Apa kalian tahu apa yang terjadi dengan mereka…? Jika aku terus bertanya itu akan sedikit….. tapi..sepertinya ini sudah cukup lama sejak terakhir kali kita bicara… saat aku kesepian, kalian adalah teman-temanku, selalu ada disampingku…. Benarkan…? Setelah mereka muncul, aku tidak kesepian lagi..” kata inhyeong pada boneka-bonekanya…
“tidak… sepertinya aku tidak sendirian lagi..” lanjut inhyeong dan ternyata curhatannya ini didengar oleh JB dan teman-temannya yang sedang diam diluar rumah…
“sekarang, disaat aku bisa berada disamping mereka seperti ini.. aku sangat bahagia.. aku khawatir, jika suatu saat terjadi sesuatu pada mereka…” kata inhyeong lagi sambil memeluk boneka-boneka itu…
Pagi hari….
Jackson, mark dan youngjae sedang berkumpul dan berbicara tentang keputusan mereka…
“apakah kita benar-benar tidak bisa pergi…?” Tanya mark
“sebagai seorang pria, saat kau membuat pilihan… kau harus melakukannya sampai akhir…” jawab Jackson dan diam sejenak “tapi, apakah benar akan terjadi sesuatu pada inhyeong..?” Tanya Jackson yang mulai khawatir
“apakah JR.. sengaja menakuti kita..? apakah itu akan benar-benar terjadi…?” tanya mark lagi
“aku tidak tahu, sekarang pikirkan tentang kita saja.,..” jawab youngjae
“dia merawat kita dengan baik…” kata mark
Tiba-tiba JB datang
“aku tidak bisa menyerah pada joo inhyeong…” kata JB
“baiklah,,, kami mengerti itu…kau mengkhawatirkan inhyeong…” jawab Jackson
“tapi, kenapa kau hanya peduli dengan inhyeong..? bagaimana dengan kami..?” Tanya mark
“kita dilahirkan untuk melindungi inhyeong…” jawab JB
“lebih baik kita tidak muncul,.,,, dan kita tidak akan tahu sebanyak ini..” kata youngjae
Mereka bertiga berdiri dan akan meninggalkan JB…
Tiba-tiba JB berlutut pada mereka bertiga…
“aku juga takut.. aku tahu itu sangat mengerikan jika menghilang dari dunia ini.. aku mengerti mengapa kalian bertindak seperti itu.. karena aku juga seperti kalian…” kata JB sambil tetap berlutut
“lalu kenapa kau seperti ini..? kita memiliki pemikiran yang sama…” kata youngjae
“tapi.. hal yang paling aku takutkan adalah inhyeong tidak ada disini..tapi jika kita bisa menukarnya untuk bisa hidup.. lebih baik aku berubah menjadi gelembung…” kata JB dan membuat semuanya diam…
Ternyata JR ada disana dan dia mendengar semua perkataan JB tadi dan membuat dia sedih dan mengingat lagi kenangan bersama jisoo…

go go go to part 2

No comments:

Post a Comment