Sunday, March 8, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 12 / END part 2



Kembali ke panggung…
Mereka menyelesaikan penampilan dengan sukses dan semuanya sangat bahagia… dan saat itu inhyeong menangis bahagia….. dan air mata kebahagiaan menetes….
Setelah pertunjukan merekapun pergi…
“inhyeong…” panggil mark
Jackson : “kami,…”
Youngjae : “ada sesuatu yang ingin kami katakan…”
“aku tahu… tentang kalian menjadi kesatriaku… tapi,,, itu menyenangkan… aku sangat menyukai kalian….” Kata inhyeong
Mark : “inhyeong…. ”
“selama ini aku benar-benar tidak mengetahuinya … sejak kalian datang… seharusnya aku lebih banyak tersenyum…karena aku bersama kalian, aku merasa senang…oleh karena itu,,aku sangat bahagia sekarang….” Kata inhyeong
Jackson, mark dan youngjae menghampiri inhyeong dan mereka memeluknya,,,,
Jackson : “aku akan sangat merindukanmu…”
Mark : “terima kasih, inhyeong…”
“ini hadiah untukmu….” Kata youngjae sambil memberikan earphonenya
Dan tiba-tiba satu persatu mereka menghilang…. “selamat tinggal, inhyeong….” Dan cahaya mereka terbang kelangit….
JB yang belum menghilang mendekati inhyeong dan tersenyum....
“JB… Kumohon jangan pergi… jangan pergi JB….!” Kata inhyeong sambil menangis
“tidak apa-apa,,,, aku… tidak pernah meninggalkanmu… setelah ini aku akan tetap disampingmu… selamanya…” kata JB lalu dia mencium inhyeong dan tiba-tiba JB pun ikut menghilang dan cahayanya terbang kelangit…
Inhyeong yang kebingungan dan sedih terus menangis…
“mark, youngjae, Jackson, JB…. Kumohon jangan pergi…! ” kata inhyeong
Tiba-tiba JR datang mendekati Inhyeong yang masih menangis di tangga…
“ambil ini..!” kata JR sambil memberikan kamera inhyeong yang dulu di rusak Jackson
“ini yang JB tinggalkan…” kata JR
“kenapa kau tidak mengatakannya…? Aku Tanya kenapa kau tidak memberitahuku mereka akan menghilang…?” Tanya inhyeong
“kalau aku memberitahumu, aku tahu kau inhyeong… aku tahu pilihan apa yang akan kau buat… jika kau mati mereka akan menjadi manusia… apakah mereka akan bahagia..? pasti tidak…. “ Kata JR
“lalu… kenapa kau memberitahuku mereka adalah kesatriaku, kenapa…?” Tanya inhyeong sambil menangis
“aku takut kau akan sakit jika kau  berpisah dengan mereka  dengan tiba-tiba… aku takut… hatimu akan sakit… menahan sakit untuk orang yang telah pergi, aku tahu itu dengan baik… walaupun caranya berbeda … tapi aku berharap kau bisa bahagia sekarang… “ kata JR lalu dia menepuk pundak inhyeong untuk menenangkannya….
Lalu JR pergi…

Flashback 
JB menulis surat untuk inhyeong….
“joo inhyeong,…
inhyeong-ah…. 
aku tidak tahu akan datang saatnya aku duduk, menulis dan memanggilmu  namamu seperti ini”
JB pun teringat kembali saat-saat mereka bersama….
“tapi apa kau ingat…? Ketika kau masih kecil, kau memanggil nama kami untuk pertama kalinya,,, aku memikirkan itu juga.. apa yang membuatku bahagia jika aku menjadi manusia? Itu… ketika inhyeong merasa lelah, aku bisa mengenggam tanganmu, jalan disampingmu dan memberikan pelukan .. aku hanya bisa merawatmu seperti itu.. hanya untuk putri inhyeong saja… bagiku, itu yang paling membahagiakan……  karena kau pemilik kami… kami merasa sangat bangga dan bahagia.. aku menyukaimu… aku mencintaimu… joo inhyeong….”

Flashback END
“selamat tinggal…kesatriaku…” kata inhyeong
Tiba-tiba boneka-boneka inhyeong menghilang dan titik cahaya mereka terbang ke langit dan menjadi titik bintang
 
Epilogue
1 tahun kemudian
Inhyeong datang ke sungai han…
Tiba-tiba sebuah bola menghampirinya…
“hey kau, kau yang memakai sepatu merah,…” panggil seorang laki-laki
“idol terbaik…? Kau cukup sering ke sungai han belakangan ini…?” Tanya inhyeong
Dan ternyata laki-laki itu adalah JR….
“hey, semua orang bisa melihat bintang yang bersinar disini adalah suatu keberuntungan tidakkah kau berpikir begitu..?” kata JR
“benarkah…? Seseorang pasti akan senang, kan…?” kata inhyeong bercanda
“kesini kau…..” kata JR sambil pura-pura menggunakan jurus bela diri… dan membuat
 inhyeong terjatuh… “kau tidak apa-apa…?” Tanya JR 
Tiba-tiba seseorang datang dan dia memakai sepatu merah, lalu dia mengulurkan tangannya dan membantu inhyeong berdiri… 
 
mereka pun saling memandang….. THE END


NB : wahhhh akhirnya tamatt juga….. meskipun agak gak ngerti sich endingnnya…. kan katanya inhyeong punya penyakit tapi masih baik-baik aja, trus gimana ceritanya JB bisa kembali lagi jadi manusia…. Hmm tapi yang penting sich mereka bisa bersama lagi (tapi dalam drama yaa, bukan dikenyataan…. Hehehe,,,,egoisnya muncul…..)
Selanjutnya drama web apa lagi yaa…? Baca artikel katanya luna Fx ama 2 personil block B juga lagi syuting drama web,,, kalo gak ada halangan dan rintangan bagus juga nich buat PR synopsis selanjutnya…. Kalo buat synopsis drama yang panjang durasinya kayanya belum sanggup nich… dari yang pendek dulu aja kayanya….. ,,,…. Gomawo yang udah pada baca,,,, Kritik dan sarannya ditunggu ya buat perbaikan… ^_^ anyeongggggg… see you later….

No comments:

Post a Comment