Sunday, February 22, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 3 part 2



Inhyeong dan 4 cowo itu pergi ke supermarket membeli bahan makanan….
Mereka semua mengambil semua makanan...
diam-diam mark, Jackson dan youngjae pergi meninggalkan JB dan inhyeong… mereka bertiga malah pergi kebagian mainan dan malah asyik bermain dan meninggalkan JB dan inhyeong yang masih sibuk berbelanja makanan…
“kemana mereka pergi?.,” gumam JB… dan inhyeong yang sibuk mengambil makanan dia tidak menyadari bahwa dia mengambil kacang.. dan dengan cepat JB mengingatkannya kalau inhyeong alergi kacang… “ahh benar,, jika kamu tidak mengingatkanku akan terjadi masalah besar.. lalu apa yang harus aku beli untuk kalian..?... atau kamu pilih saja sendiri apa yang kamu mau” kata inhyeong…
 “aku… aku pilih ini.. sepertinya ini kelihatan enak..” jawab JB sambil mengambil snack dan tidak menyadari kalau inhyeong pergi… dan ternyata dia pergi ke stan minuman yang diiklankan oleh JR dan GOT…. 
Inhyeong yang melihat gambar JR langsung berfoto dengannya.. JB hanya tersenyum melihatnya…
Inhyeong melihat rak minuman dan ternyata minuman itu tidak disusun dengan benar dengan sigap inhyeong langsung membereskan dan membenarkan gambar anggota GOT agar terlihat…
“apa yang kamu lakukan..?” Tanya JB…
“apa kamu tidak tahu..? ini namanya fan service.. kenapa kamu diam.. cepat bantu…” jawab inhyeong…
“hei.! Fan service itu dilakukan oleh idol kepada penggemar.. bukan penggemar yang melakukannya kan…?” jawab JB.. inhyeong melirik JB dan mengancam dia, apa dia mau di usir.. dengan menurut JB membantu inhyeong… setelah selesai inhyeong menunjukan semua barang-barang yang diiklankan oleh GOT mulai dari ramyun, snack dan dia menyuruh JB untuk menyusunnya sampai selesai… 
“kamu lakukan sendiri saja” jawab JB sambil pergi… inhyeong yang bingung lalu mengikuti JB…
Tiba dirumah… inhyeong yang lelah meregangkan badannya,,.
“baiklah! Sepertinya kamu lelah.. aku saja yang akan memasak nasi..” kata mark
Jackson berkata “kalau begitu aku akan bersih-bersih…”
Youngjae mengacungkan tangan sambil berkata “kalau begitu aku akan menyanyi.. paling tidak aku harus mencuci beras kan..?”
Inhyeong tersenyum sambil bertanya “tapi kenapa kalian melakukannya?”
JB menjawab “ini bukan apa-apa.. setidaknya untuk tinggal disini kami harus melakukan sesuatu kan..?”
“kalau begitu itu bagus..” kata inhyeong sambil tersenyum senang…
Inhyeong beristirahat di luar dan mereka masuk ke rumah dan mengerjakan tugasnya…
Saat sedang memasak JB bertanya pada youngjae kenapa dia tidak bekerja, tapi dia malah asyik memilih lagu yang akan dia putar,,,
tiba-tiba ada pesan masuk dari anaknya bibi Lan… (kamu sudah dengar dari ibuku kalau aku akan menginap dirumahmu kan, tapi aku tidak bisa datang, aku telah bertemu dengan belahan jiwaku..)
Ternyata dia baru tiba di bandara dan sedang bersama pacarnya…
Sedang asyik JB dan youngjae memasak.. 
 
Jackson dan mark malah bermain dan tidak sengaja Jackson memukul kamera inhyeong… mereka semua kaget dan inhyeong yang ikut kaget langsung bangun dan melihat apa yang sedang terjadi…
Sadar inhyeong masuk rumah Jackson cepat-cepat mengambil kamera itu dan menyembunyikannya.. “kenapa..? ada apa..?” Tanya inhyeong…
“tidak ada apa-apa.. ini hanya perlu diperbaiki sedikit..” jawab Jackson..
“perbaiki? Apa yang perlu diperbaiki?” Tanya inhyeong bingung…
“biarkan aku lihat apa yang kamu sembunyikan.. berikan padaku” kata inhyeong sambil memeriksa apa yang disembunyikan Jackson…
Setelah di ambil ternyata itu adalah kamera…
Inhyeong terdiam… “berikan padaku.. ini akan baik-baik saja jika diperbaiki kan?” kata Jackson… “maafkan aku..” kata Jackson sambil memegang kamera yang sudah rusak dan merasa bersalah…
“apakah kata maaf sudah cukup..?” kata inhyeong langsung mengambil kembali kamera
“apa yang aka kamu lakukan sekarang? Aku bertanya apa yang akan kamu lakukan dengan ibuku? Karena kalian aku tidak bisa melihat ibuku lagi” kata inhyeong dengan marah dan menangis…
Mereka berempat hanya terdiam dan merasa bersalah…
“aku tidak mau bertemu kalian lagi! Sekarang kalian semua pergi dari sini…” usir inhyeong
Inhyeong mengeluarkan mereka  dari rumahnya…
“inhyeong buka pintunya, ayo kita bicara… inhyeong… joo inhyeong…” panggil JB sambil mengedor pintu….
Pintu terbuka,. Tapi ternyata bukan bukan diajak masuk hyeong malah menyiram mereka dengan air…
“pergi dari sini…” kata inhyeong sambil menyiram air…
Setelah pintu ditutup tiba-tiba mereka menghilang…,, to be continued


NB : tunggu terus ya ceritanya,,,, maaf nich agak telat buat sinopsisnya… cameo disini keren  mantan bias aku chansung oppa dari 2PM… mianhe oppa udah jadi mantan… hehehehe…. ngebut nich buatnya soalnya ketinggalan banyak…. Kritik dan sarannya ditunggu ya buat perbaikan…. See you…. ^_^

No comments:

Post a Comment