Saturday, February 28, 2015

sinopsis korean drama web DREAM KNIGHT - GOT7 episode 10 part 1



Saat JB dan teman-temannya datang menghampiri inhyeong dan JR,,, tiba-tiba JR memegang pundak inhyeong dan bertanya…
“lalu, maukah kau berpacaran denganku,, Joo inhyeong…?” tanya JR
“apa..?” tanya inhyeong bingung
“kau bilang kau suka aku kan..? kenapa..? kau tidak mau..?” Tanya JR lagi
”tidak,, tidak seperti itu, hanya saja sedikit mengejutkan …” jawab inhyeong malu
Belum inhyeong mengiyakan JR langsung mengambil kesempatan untuk membuat JB cemburu dan dia tiba-tiba mencium kening inhyeong….
“ayo..” ajak JR pada inhyeong
“oh.. ada apa..? kalian latihan hari ini?” Tanya JR pura-pura tidak tahu JB ada disana sedari tadi…
“bagaimana ini..? inhyeong dan aku mempunyai kencan… kami, memutuskan untuk pacaran…” kata JR memanas-manasi JB….
Dan mereka berdua pergi meninggalkan JB dan teman-temannya…

Episode 10 : jalan menuju ke arahmu
Siang harinya JR dan inhyeong kembali berkencan dan saat itu JR menutup sebagian wajahnya agar tidak ada yang mengenali dia… mereka pergi jalan-jalan disungai han …
Saat kapal pesiar lewat inhyeong meminta JR untuk menaikinya bersama, tetapi JR menolaknya karena di kapal pasti banyak orang-orang…
dan mereka pun memutuskan pergi makan saja… direstoran pun ternyata pesona JR langsung dapat dikenali orang-orang..
Pengunjung disana terus saja membicarakan dan memotret mereka berdua dan itu membuat JR tidak nyaman, baru saja makanan datang JR langsung mengajak inhyeong pergi…
Malam harinya mereka pun kembali ke sungai han dekat rumah inhyeong dan mengobrol…
“ini sangat melelahkan berkencan denganku kan..?” Tanya JR
“jika aku berpacaran dengan seorang artis aku harus bisa menanggung itu semua…” jawab inhyeong…
“tapi JR,,, kenapa kau menyukaiku..?” Tanya inhyeong
“ohh…” JR yang bingung menjawab malah bertanya balik “bagaimana denganmu..? kenapa kau menyukaiku…? Aku sedikit sempurna bukan…”
“tidak…” jawab inhyeong “aku menyukaimu karena kau sangat bekerja keras.. sebenarnya, aku pernah melihatmu latihan sebelumnya…” lanjut inhyeong
“hei… semua orang seperti itu…tidak mudah menjadi seorang idol” kata JR
“kau…benar-benar ingin hidup dengan baik bukan..? jangan menyesal…” kata inhyeong 
dan membuat JR terdiam dan mengingat masa lalunya lagi… “sebenarnya.. karena alasan itu, aku jadi sangat mendukungmu dan aku harus berusaha keras untuk hidup, sepertimu… semua orang hanya hidup satu kali,, jadi kau harus hidup tanpa penyesalan… karena itu, aku menyukaimu…” lanjut inhyeong dan membuat JR diam dan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sedih dan air matanya…
Diruang latihan JR berlatih dance dan dia terus teringat kata-kata inyheong tadi…
Inhyeong pulang ke rumah dan dia melihat JB sedang sendiri dan terus melihat sungai… dia pun menghampirinya…
“maafkan aku… karena tidak latihan hari ini…” kata inhyeong
“apakah kencanmu menyenangkan…?” Tanya JB sedikit ketus…
“ahh…” inhyeong menjawab terbata-bata, lalu dia mengalihkan pembicaraan…”ini sedikit dingin bukan..? aku akan masuk duluan…”
“apa kau bahagia,,? Karena kau berkencan dengan JR,  kau bahagia..?” Tanya JB lagi tiba-tiba dan tetap dengan nada ketus..
Inhyeong yang tidak tau harus bilang apa hanya menjawab “kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu..? aku masuk duluan…” sambil dia pergi
Dirumah inhyeong mengamati fotonya bersama tadi saat kencan… sambil memikirkan perkataan JB yang menanyakan apakah dia bahagia,,, inhyeong yang bingung memilih untuk tidur saja…
Siang hari…
Jackson, mark dan youngjae sedang siap-siap untuk makan…
Saat inhyeong keluar, JB menghampirinya dan mengingatkan kalau jam 6 sore ada konser chansung… tapi belum selesai JB bicara tiba-tiba inhyeong mendapat telpon dari JR yang mengajak dia kencan lagi….
Saat di telpon JR mengatakan sudah ada didepan rumah inhyeong… setelah menutup telpon inhyeong cepat-cepat mengusir JB dan teman-temannya 
JR tiba dirumah inhyeong dan dia mengajak inhyeong makan…
JB yang melihat itu hanya bisa menghela nafas dan pastinya dia kesal melihat mereka berdua bersama terus…
“tapi.. tidak ada yang bisa dimakan dirumah… haruskah kita pergi kepasar..?” kata inhyeong
“jangan khawatir, aku sudah mempersiapkannya..” kata JR sambil menepuk tangan dan datanglah para pelayan… dan mereka mempersiapkan sajian makanan untuk mereka berdua…
Inhyeong yang melihat itu terus kagum oleh perhatian JR padanya…
Saat JR dan inhyeong saling menyuapi tiba-tiba dia teringat saat dia dan JB saling menyuapi dulu…..
 

next to part 2...... go go go...

No comments:

Post a Comment